about us
my name is nova nofridawati!
RSS

finally!

akhir2 ini mood aku itu udah kayak roda, sebentar naik, sebentar turun (backsound: the corrs : heart like a wheel),
banyak banget sebnernya yang terjadi, banyak yang sedih, beberapa bahagia. tapi juga banyak pelajaran yang di dapat dari sana.

first of all, i have to say thanks for all my friends who always there for me,
start from: buruak, charlie, abang, caay, sampai tri (insyallah aku bakal bikin posting soal mereka satu-satu), dan yang lainnya yang nggak kesebut.

aku sekarang sudah agak lega. hey, the exam is just finished!! how could i did not happy???

ada nih sms charlie yg keren banget isinya, yang bikin aku tetep bertahan sama kondisi ini :
kamu harus percaya satu hal, apapun yang kita tanam saat ini, itulah yang bakal kita panen esok hari. disaat proses itu berlangsung kita boleh berharap, seperti halnya perjuangan yang kita lakukan.

keren kan??
abis ini aku bpulang kesolok, nenek sama adek(arif) ikut kjambi,
how awesome isn't it??
hehe....

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: