about us
my name is nova nofridawati!
RSS

abak!

rasanya durhaka banget kalo gag nulis nih posting,
judul label akuu tu ad yg beloved famm, tp isinya cuma iing sm mamak, dak mungkinkan? soalx kami tuh cuma kluarga kecil, cuma ado abak ,mamak, aku sm iing,
so then, i have to write this one!

oke, here we go:
abak aku itu abak yang sangat baik, walaupun mungkin bukan suami yang sangat baik, tapi beliau itu adalah abak yang sangat baik. seperti lebih sayang anak daripada istri, ato yg begitulah....
banyak banget kejadian yang bikin image abak jelek di mata aku, tapii.... dia tetap abak nomor satu di dunia.

sesusah apapun hidup kami, abak nggak pernah ngeluh sm q, beliau tetap semangat, tetap ngasih aku semangat sm keyakinan kalo we can do this!
(slh satu tmenq, ortunya pernah ngeluh gimana susahnya nguliahin dia, it is so bad huh? i mean, i can't imagine if it is happen to me, i'll can't do anything!)

abak sering ngelarang mamak cerita soal kekusahan hidup kami sm akuu, menurut abak, itu tanggung jawab beliau, ndak perlu diceritain sm q, nambah2in pikiran aku, yg harus aku pikirin itu cuma kuliah aku, gitu.

then, i'll write more next time,
smells ya!

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: