about us
my name is nova nofridawati!
RSS

confusing heart!

tahulah anda, ini masih soal yang semalam....

oke, gini cerita lengkapnya:
aku onlen, ngeadd ciput, temenan, wall2an, chat,
then, i wrote a note,
biiip comment, wall2an, chat, terus dia ngirim massage, "apa kabar pha? bara nmor hp pa kini? main2 lah k uks liak..."

yang gitu2, subhanallah, aku jadi deg2an lagii, tapi aku juga gag tau apa yang aku rasain, maksudku, i'm confused,
ini gag enaknya jadi gadis, gag bisa ngerti sama apa yang dirasain sendiri, gag bisa ngeluarin apa yang di mau, and so on, and so on...

kenapa sih mereka (the boys!) bisa sesuka hati mereka gitu?
baru juga aku kemaren kan posting soal "forbidden love" tu?
aku jadi berfikir, apa mereka yang hobi ngacak2 hati aku, atau aku yang membiarkan mreka dengan mudah ngelakuin itu samo aku? ntah lah....

apa yang harus aku lakuin sekarang? atau apa yang harusnya aku lakuin sekarang?

and like the tittle, i have a confusing heart now!


trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: