about us
my name is nova nofridawati!
RSS

dan akupun mewek lagi.....

sakit banget rasanya,
serasa buruk banget diri nih, kok bs ada orang sekejam itu sm q?

aku nangis, banget2, sms buruak, "buruak, bs nlfon q skrg gag?"
gag perlu nunggu sedetik, si buruak lgsung nlfon, akhirnya aku mewek deh ditelfon, susah banget sebenernya ceritanya d enpun sambil nangis lagi, tapi udah lumayan, walaupun pas nulis nih posting aku masih nangis, tapi ya itu, aku bersyukur ada buruak, sebagai saudara 'dari hongkong' aku, dia memang selalu ada buat aku,

untuk sementara ini syukuri aja apa yang ada.
dan, jangan berfikir aku jadi naksir buruak, bukan, sama sekali bukan, dia memang cuma "saudara" yang sangat baik aja. rasa aku sama dia nggak berubah, walaupun kami udah dekat hampir dua tahun, dan dia punya cewek, dari SMA lagi! ceweknya tuh tahan datang dari jambi, cuma buat ngerayain ulang tahun si buruak di sini! ckckck....

I CAN HANDLE THIS!!

kali ini nggak boleh gagal lagi!!!


trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: