about us
my name is nova nofridawati!
RSS

cowok kurus itu....

waktu itu, aku sebenrnya udah punya blog, tapi jarang banget online, jadinya aku nulis diary di laptop aja,
sesuai dengan judulnya, aku pengen cerita soal seorang cowok kurus,
kalian liat kan kalau dprofile aku, aku bilang aku suka cowok kurus? sebnerx bukan cuma cowok kurus yg satu ini, tapi aku memang pada dasarnya suka cowok kurus, tapi, postingan yang satu ini aku dedikasikan untuk cowok kurus yang satu ini:

dia itu:
*dia anak ilmu politik
*dia suka banget melukis
*dia itu kurus (TENTU SAJA!)
*dia itu manis
*dia agak pendiam
*dia males makan (makanya kurus)
*dia kadang humoris
*dia item
*rambutnya gag lurus (aku gag tw namax, keriting ato ikal? aku gag tw bedanya)
*dia anak UKS
*dia anak bukik
*dia dari keluarga besar
*dia manggilq bubb

hehe....
untuk saat ini, itu aja dulu, ntar aku tambahin lagi....

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: