about us
my name is nova nofridawati!
RSS

divya rani a.k.a abang....

nih posting sebenernya requestan, so here we go!

divya rani, aku mah gag bakal menceritakan divya rani as a person, tapi her relationship with me!

aku pertama kali ketemu dia udah pasti di smansa lah, aktu aku baru pindah dari smansa batang hari. tapinya waktu itu aku juga gag tau, maksudnya, ketemu benerannya itu gimana aku nggak tau. waktu pertama masuk smansa mah aku duduk paling belakang, sendirian lagi! gag asik banget!

gag begitu aku inget deh tahun satu tuh, terusnya lanjut ke kelas 2. nah disini aku jadi duduk sebangku sama dia, karena dia ditinggalin rima, partner dia sebelumnya pindah ke kelas lain.

dari situlah cerita di mulai....

(walaupun aku nulisnya berarti cerita di mulai, tapi posting kali ini dihentikan disini, karena cece lagi error, masa cursornya loncat2 sendiri dr tadi, aku bakal nulis lagi kok, tenang...)

smells ya latter!

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: