about us
my name is nova nofridawati!
RSS

bibb... bibb... bibb... (no signal)

kayaknya blog ini bakal didekasiin buat si 'dia' mulai sekarang,
kalau dulu, walaupun aku udah punya blog, tapi jarang mosting makanya aku nulis di diary di laptop, eh pas ada dia tuh diary jd kayak didedikasiin buat dya, tapi sekarang aku udah rajin mosting, makax ending2nya nih blog aku dedikasiin buat dya.
ckckc....

hari ini nggak banget, jelek mood aku tiba-tiba....
paginya malah bahagia banget, soalnya pas bangun malah banyak sms dr 'dia' dr malam yg nggak kebaca,
malam2, jam 1-an, nnyain aku ud tidur apa belum, terus ngajak shalat subuh, gitu2...

terus aku bales paginya, lama nggag dibales, rupany dya ujian, slese ujian lgsg dbalasnya, terus cerita soal ujian dy, nnyain ujian q, yg gitu2,

eh abis itu tiba2 no signal, gag ad dibales2 lagi,
aku sms lagi, 'sensor?' br dblesx, 'yop bubb....' abis itu baru smsan beberapa, nnyain keadaan dy yg td agak badmood gara2 ujian gag dapet, terus br ketahuan kalau dia udah di bukik, terus aku lgsung blg, knp gag blg2, eh dy bles, lupa, hiks....

sedih.

soalnya, si buruak, yg bukan love interest aku aj, selalu laporan kalau dia mau pulang kampung, tp bibb lupa,
*kayakny aku nggak bener2 berarti deh buat dia, ya??

dan dimulailah kembali kegundahan hatiku....

ya ALLAH, tenangkanlah jiwa hamba,

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: