about us
my name is nova nofridawati!
RSS

is this destiny?

lucu deh judulnya, i hope so!

kalau dipikir2, banyak banget sebenernya kebetulan antara aku sm dia, aku kan pemerhati hal2 kecil, hehe...

yang baru aja aku temuin adalah Daisy (Gerbera!), belum bisa dapet dimana kebetulannya? sini aku ceritain!

hampir setahun yang lalu, aku nulis Gerbera Thief ulang, sebenrnya tuh judul udah aku buat untu judul novel aku yang pertama banget2, judulnya gerbera thief, waktu SMA, udah aku kirim ke gramed, tentu aja di tolak, ehehehe....

gag tau kenapa aku suka banget tuh ama bunga gerbera, atau gerbera Daisy. pokoknya aku suka aja. jadi pas itu aku buat deh novel judulnya "Gerbera Thief",

then, setahun yang lalu, aku ambil tuh judul buat novel ke dua aku.

pokoknya it is mean a lot to me!

dan, beberapa waktu yang lalu, bibb bilang, kalau dia lagi ngelukis bunga Daisy, dia tanya aku, bagusnya warna apa? waktu itu sih aku jawab putih, padahal kalau di novel2 aku, semua gerberanya warna kuning, ckckck....

terus dia juga bilang suka banget ama film judulnya "Daisy" ato "Pincess Daisy" gt,
hum...

kalau aja diary yang aku tulis waktu aku sedang gila-gilanya sama dia di publish di sini, maka akan ditemukan deh, banyak kebetulan lainnya, kayak lukisannya dia, dll,


nih beberapa gambar bunga gerbera daisy, ckckck....

betapa cantiknyee....

sooooooo beautiful!!

hehe....
yeah, the answer is, i hope so!! hehe....


trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: