about us
my name is nova nofridawati!
RSS

tentang blog.....

aku isi blog ini dengan semua sampah-sampah yang ada di kepala aku, bukan berarti aku ngomongin sampah sih, hehe....

tapi kayaknya disini lebih kepada kegundahan hati aku sebagai gadis yang gundah (ahaha....), sama uneg2 gag jelas, sama cerita2 lain yang gag penting, sama karya-karya aku di bidang menulis, tuh kan isinya sampah semua?
hihihi...

walaupun aku kuliah di matematika, kayaknya aku gag bakal nulis soal matematika sama sekali di blog ini. blog ini malah bakal kayak blog anak sastra,
hehe....

bukan berarti aku gag suka matematika, gag bener! aku suka matematika. dari sd juga kemampuan aku cuma di matematika. pas SMP aku ampe masuk tivi gara2 menang olimpiade matematika. pas udah SMA aja baru mulai-mulai nulis. lagian, waktu SPMB, pilihan aku matematika semua,
1. matematika UI,
2. matematika Unand.

emang rezekinya di unand kali,

jadi insyallah, nih blog isinya soal hidup aku, kegundahan hati, sama karya2 aku,

keep close ya hun!


trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: