about us
my name is nova nofridawati!
RSS

aku bener2 capek....

baru satu cowok ini yang bikin aku nangis dua kali seumur hidupku!
rasanya tenaga aku udah hampir habis cuma buat menyayangi dia aja!

apakah dia nggak bisa liat kalau aku selalu ada buat dia?
apa dia nggak bisa liat tulusnya rasa aku buat dia?
apa dia nggak bisa liat??

kalau begini terus, tenaga aku bakal habis untuk menyayangi dia. aku nggak tahu apa yang bakal terjadi besok, aku harap aku bakal baik-baik aja.

kali ini aku bener2 nyerahin semuanya sm ALLAH.

kalau dulu aku "ngotot" doa sm ALLAH:

ya ALLAH, kalau dia memang jodohku, maka dekatkanlah dia
kalau dia bukan jodohku, maka jodohkanlah kami,
kalau dia jodoh orang lain, maka putuskanlah mereka, dan jodohkanlah dia denganku,
jadikanlah dia jodohku, dan dekatkanlah kami,
amin!
skrg aku bener2 serahin semua sama ALLAH.

kalau dia bener balik kali ini dengan niat baik, insyallah dikasih jalan sm ALLAH, kalau dia datang kali ini dengan niat nggak bener, insyallah ALLAH bakal lindungin aku.

benr2 capek rasanya.

kok bisa aku sebodoh itu?
kok bisa?
kok bisa dia sejahat itu?
kok bisa, setelah semua yang aku ketahui soal dia, rasa aku sama dia tetap sama?
kok bisa aku sebodoh itu??

aku capek ya ALLAH.
semoga dia bisa liat,

sekarang do'aku adalah:

kalau emang dia 'jodoh'ku ya ALLAH, maka dekatkan lah kami.
kalau dia bukan 'jodoh'ku ya ALLAH, maka jauhkanlah kami.
amin!

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: