about us
my name is nova nofridawati!
RSS

to night,,

malam nih aku onlen,
sebenernya niat onlen cuma ampe achi pulang, soalny tadi sakit kepala banget2 plg dr kampus, (baca posting sebelumnya), eh keterusan (dah pasti se tuh mah!)

malam ni aku kayak biasa lah, onlen, komen2 stat org, poto org, dll,
terus akhirnya aku bikin note, udah lama kan kepengen, eh malah bikin note yg aku contek dari novel, nih notenya :

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1570125619&sk=notes

eh aku taged sama biiip, gimana gag kacau tuh? dan dia komen deh!
nih komennya :


Niki Norms :: Bagoes. .bacain lgsg dnk pha. .4 mata. .xixixi. . Hehey oupha yg suka mkan gorengan. . .

what is the makasuik coba??

then he posted in my wall : "selamat malam nova^^hihi.

then i answer it,

then, the end.

hiks!

terus dia malah chat aku, nanya udah makan, eh pas dbls, gag bales2 lagii....

huff....

nasib aku kayaknya niih!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: