about us
my name is nova nofridawati!
RSS

fakta lama yang baru tahu yang menyakitkan!!!

ribet kali y judulx? tapi emang gitu kenyataannya, gini aja, wa ceritain:

aku baru tau soal sebuah fakta, fakta itu sebnernya udah lama ada, tapinya ditutupin temen aku buat menjaga perasaan aku, skrg setelah aku baik2 aja, nggak sengaja dia bilang, dan ternyata, aku tetap sakit!

skrg yg dipertanyakan, apa maksud dia coba 'balik' lagi kyak gini?

apa yang harus aku lakuin jadinya? sumpah, aku pengen nangis pas nulis nih posting, maunya apa coba??

apa aku seburuk itu ya? maksud aku, apa salah aku coba sama dia? gag ada kan? aku ganggu dia? okelah kalau dulu mungkin dia ngerasa keganggu, tp udah gag lagi kan sejak "tragedi" itu,

aku bener2 udah gag ganggu lagi, sumpah!
eh dia kan yg 'datang'?

kalau emang dia pernah bilang kayak gitu (dan memang pernah!) dia harus jelasin maksud dia sekarang,
aku nggak mau keliatan kayak cewek bodoh yang ketipu dua kali!
walaupun yang pertama dulu aku nggak ketipu, kalau diliat dari kasusnya, tapi kalau yang kedua ini aku kena lagi, itu aku bener2 bakal kayak cewek goblok yang pantes buat dimainin!

aku rasanya pengen teriak! pengen ilang aja nih dari dunia ini!

apaan sih??????????????????????????????????????????

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: