about us
my name is nova nofridawati!
RSS

tentang dia....

ahaha. aku jadi mellow gini ya?

oke, lets talk about him:

aku kenal dia pertama dikenalin caay, bukan bener2 dikenalin, tapi caay sms pake nmor aku ke dia.
awal2 smsan, asyik bgt2, eh abs itu terjadi kesalahpahaman, nggak lanjut, abis itu malah terjadi sesuatu yang lebih besar, yang gag bisa aku ceritain disini, itu aku cerita di diary aku di laptop,

ngomong2 diary, itu diary isinya dia semua lho! ahaha....

terus ampe sekarang ternyata aku masih sangat suka padanya,

skrg hubungan kami baik, aku manggil dia bibb, dia manggil aku bubb, smsan lancar, wall2an,

gitu aja dulu progresnya,

doakan ada perkembangan yang diharapkan y!

smells ya latter....

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: