about us
my name is nova nofridawati!
RSS

pengen udahan....

27.01.2011
Banyak banget yg terjadi sebenernya, cuma kemaren ni karena aku onlen terus, jadi langsung posting,
Skrg Q lg drumah, djmbi, dak bs onlen, krn dakdo pulsa dan dak diaktifin paket combony kmrn tu…
Apo y yg nak diceritoin?
Asli lah hati tuh kayak roda nak?
Sebentar diatas, sebentar di bawah.
Kadang aku seneng nian, sejak 'dia' balik sms aku, abis itu aku mulai sedih lagi, meragukan apo iyo ini bakal kearah yang aku inginkan?
Abis itu mikir lagi, ikhlas be, ikhlas, kayak kato sms charlie, apa yang kau tabur hari ini maka itu yang akan kau tuai besok,
Kadang pengen ikhlas untuk 'dia' tuh, aku selalu mencoba kok, terus udah lumayan bisa kok,
Tapi kan aku juga manusia, kadang gimana gitu, mengharapkan sesuatu,
Barusan, aku smsan sm 'dia', nyampe akhirnya ke cerito kalau dio suko sm cewek, smpai skrg cewek tuh dak tau, pdhl dio masih suko sm cewek tuh,
See? MASIH SUKO SAMO CEWEK TUH AMPE SEKARANG!!!
Jadi aku ini apo y?
Huff…
Terus balik lagi ke ikhlas tadi, emang dio ngelakuin apo cobo selama ini? Dakdo kan? Jadi dakdo jugo yang perlu diharapin, jalani aja lah….
Harusnya aku lebih fokus untuk meningkatkan taraf hidup,
Kemaren ini aku udah ngomong gitu sm diri aku dewek,
“aku nak fokus untuk jadi kayo, capek nian sudah miskin nih. Daknak dak diganggu sm hal-hal yang harusnya dak ganggu tuh dak.”
Tapi aku bisa apa? Pengendali hatiku nih si 'dia', kalau dia mau gerakin tuh roda, hal yg perlu dia lakuin tuh dak banyak, mungkin istilahnya, bersin be dio, udah biso bikin tuh roda jungkir balik.
Ckckck….
So what are you gonna do with them all? You can not tread them all for mall!
All you can do use what been givin' to you,
Ahaha….
Aneh, barusan aku langsung nyetel lagu live like you’re dying di winamp, eh malah ada kata2,
‘give me your reason to fight this feeling’
Ahaha…..
Kacau!!
Jingoklh dr awal, kalau di rato2in, ni diary isinya soal 'dia' semua,
Ckckck….
Pengen udahan rasonyo…
Hiks!

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: