about us
my name is nova nofridawati!
RSS

Charlie a.k.a Yessi



Nah, kali ini posting soal Charlie.
Charlie, atau nama aslinya Yessi (doang), lahir pada tanggal ….
Nih cewek, aku temuin di solok. *jiakakaka… kesannya apa gitu, ditemuin.
Lanjut, pertama kali ketemu kami tuh pas aku sama akak mau maen basket gitu di kampus, kalau gag salah, gag jadi deh waktu itu, malah jadinya kami jogging doing ato gimana, lupa. Yang aku inget malah pas kami udah diangkot aja. Kami mah cuek2an aja. Aku ngoceh juga ama mama sama akak, dia diem aja. Gag tau sih apa yang dia pikirin, yang jelas sama sekali gag ada interaktif antara kami berdua. Aku juga gag tau dimana mulainya, yang jelas, abis itu kami sekos, dan jadilah!
Wah. Karena pada postingan soal divya kemaren aku bilang kalau aku nggak mau nulis dia secara personal, maka begitu pula lah yang untuk Charlie ini. Aku nulis dia mengenai hubungannya sama aku. Sekarang kami tuh deket banget. Walaupun secara fisik jauh, aku di padang, dia di solok. Tapi setiap aku pulang ke solok, aku sempet2in untuk bobo di kos.
Entah apa yang membuat kami bisa begitu deket. Aku aja nggak ngerti. Apa ini termasuk salah satu hubungan yang langgeng menurut versi Oprah, kesamaan pandangan? Kadang gag juga sih. Entah lah, kayaknya kesamaan nasib kali. Kakaka….
Umm… apa lagi ya? Ntar di sambung lagi. Untuk saat ini cukup dulu.


Ni foto waktu dia main ke unand, kayaknya dia suka foto yang ini dari pada foto yang ngamek2 gitu, hehe… :D






trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: