about us
my name is nova nofridawati!
RSS

starting in a new way!

ini sudah mulai mengarah ke hal yang tidak sehat. maksudku, aku hidup udah kayak nggakk punya tujuan, gag bener deh,
kali ini aku harus mulai,
maksudku, buat apa aku udah baca ratusan novel sama nonton film yg memberi inspirasi, semangat, dll, sedangkan aku masih kayak inii?

walaupun aku akuin ini masih belum seperti yang seharusnya, tapi paling nggak aku harus mulai,

aku mulai buat bunga aja, buat jualan di unand besok tanggal 26,
kayaknya caay mau ngambil bunga sama aku, charlie sm akak juga ikutan jualan, jadi banyak deh bunga yang harus aku buat.

ntar aku posting beberapa fotonya ya!

wish me!


trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

dina rosalia said...

good luck yah^^
jadi gmn neh hasilnya??

nova.naomisalim said...

hasilnya lumayan lah, buat bayar baju angkatan, hehehe....
kabar kamu gmn cha?