about us
my name is nova nofridawati!
RSS

Bebeh a.k.a Belinda Yuneidi



Aku ketemu dia pasti saja di unand. Gag tau awalnya gimana, yang jelas pasti ketemu di unand, kakaka….
Aku inget liat dia itu keren. Maksudnya, nih cewek, tinggi, putih, langsing, mata sipit gitu, keliatan anak orang kaya gitu, tapinya pake jilbab. Maklum, aku ketemu cewek2 kayak gitu di jambi mah pasti anak cina, jadinya gag mungkin pake jilbab kan?

Terusnya kami deket karena sering banget sekelompok pas praktikum. Abis itu dia juga ada main ke kosan, kayaknya dia nggak suka di rumah, karena rumah dia sering kosong gitu.

Tapinya abis itu dia punya temen gank gitu, tak apa juga sih, aku emang, apa namanya ya? Ntahlah, jadi bingung mau ngomong apa. Pokoknya gitu, ahaha….
Abis itu dia juga ada tuh cerita soal cowoknya pas dia kekosan lama ku itu. Dia malah pake request minta dibuatin novel. Ahaha…

Apa lagi ya?

Semester 4 kemaren itu kami deket banget, karena senasib gitu, cuma bisa ngambil berapa mata kuliah gitu, aku lupa. Sama Manda Johanna juga.
Dia itu mamanya dosen, papanya juga dosen. Itu sih yang aku tahu. Ahaha….
(lho kok kayaknya aku nulis personalnya dia ya? Gag bisa ini!)

Aku sayang sama dia. Of course as a friend! Kemaren itu ada kejadian aneh, maksudku, kami ada lho gag teguran gitu, ntah kenapa, gag jelas. Aku aja nggak tau kenapa. Lumayan lah lamanya, tapi terusnya sekarang udah teguran kok. Hehe….
Aneh aja rasanya nulis ini sekaran. Tapi ntar pasti dilanjutin lagi.

Smells ya!



Ni foto dimbil pas ku baru2 beli cece, di belakang puspus gitu, sore2, jam 6an. Ahaha….


trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

dina rosalia said...

o.o
hwaiting yah!!
^^