about us
my name is nova nofridawati!
RSS

confuse attack!

dari balik dari jambi kemaren, aku gag tau mau ngapain, di padang serasa cuma mimpi, gag bener2 kejadian, bukan mimpi bagus juga,
bagus banget memulai semester baru kayak gini,
huh!
oia, aku malah gag ada smsan sama sekali sama 'dia' lagi, tapi tak apa, aku gag mau komentar lebih jauh lah.

aku mau fokus, tapi tetep gag bisa, gimana lah yah?
sekarang aku pemalas banget, dulu kalau soal nelfon, aku suka banget, sekarang males, ngapa2in males, akcau bener!

novelku gag ada perkembangan. malah novel lama aku yang judulnya Bayangan Hujan yang aku revisi kembali. tak apa lah.

aku jadi bete aja sama padang. jadi gag suka padang. semoga lah pas kuliah udah mulai besok membaik (kalau sih, nah kalau memburuk?),

bener2 kacau,
gag bener nih nulis beginian, harusnya aku ngasih spirit di setiap tulisan, peljaran, atau apa lah yang bisa di ambil orang,

yodah, doakan saja saya yah!


trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

dina rosalia said...

ganbatte >.<

nova.naomisalim said...

ahaha...
thx, gag nyangka ad yang sudi ngasih komen, makasih bgt cha, iy, semangat! ocha jg!