about us
my name is nova nofridawati!
RSS

udah mulai....

semangat udah mulai bangkit deh....
hihihi...

oia, aku pengen buat majalah deh, besok rencaananya kalau aku udah dapet duit dr jual bunga, aku bakal beli printer, yg sekalian ada scannernya itu lho, jadinya aku bisa lebih mudah, pake cara lama aja gitu, tempel, scan, tempel, yg gt2,
ahaha...
nih aku kasih bocorannya :

MaO
Majalah Opa

Majalah ini awalnya mau di kasih nama O’ magazine, tapi nggak jadi, alasannya jelas, udah ada majalah dengan nama itu. Majalah punyanya Oprah. Hehe… :D
Aku harap, dengan bikin majalah versi blog gini, suatu saat ntar majalah ini beneran bakal terbit. Kekeke…. Amin!
Walaupun penggarapannya masih tradisional (banget!) aku harap kalian suka bacanya, dan bermanfaat. Namanya juga baru belajar, dan aku kejain ini sendiri. Aku nggak minta pemakluman kok. Kalau kalian suka, bilang aja, kalau nggak juga bilang aja, tapi jangan terlalu kasar banget ya kata-katanya, ntar aku down, hehe, aku orangnya mudah down. Hehe….
Enjoy it!

udah ah, segitu dulu, soalnya gag cantek dia di sini ternyata, huhu...

doakan jadi yah!

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

dina rosalia said...

majalah apa sih??
hhe