about us
my name is nova nofridawati!
RSS

a hectic day, :)

Selasa kemaren ini hectic banget deh..
sarapan air mata pagi2, pulangny malah keliling dulu kpadang panjang, nyampe di padang aku kecapekan.
sorenya kena sidang sama temen2.

aku nggak nyalahin siapasiapa.
keluarga aku, mereka mungkin sama sekali nggak niat untuk nyakitin hati aku. kayaknya akunya aja yang kelewat sensitif.
terus temen2 aku, itu karena mereka sayang banget sama aku. aku yakin begitu.
lagian kalau masalah yang mereka sidangin itu, emang salah di aku kayaknya.

kalau yang lainnya, aku jadi bingung jugaa..
aku nggak tau gimana meyakinkan orang-orang terdekat aku. mereka tidak bisa melihat bagaimana sebenarnya pacar aku.

aku yang ketemu dia tiap hari. aku yang ngerasain apa2 yang dia lakuin buat aku. dan dia itu cowok yang amazing banget. aku bahagia sama dia. aku selalu bilang gitu sama setiap orang yang nanya, karena aku emang bahagia sama dia. tapi kenapa beberapa dari orang terdekat aku susah percaya kalau dia sayang sama aku?

aku ampe kehabisan akal gimana caranya meyakinkan mereka.
cuma waktu yang bisa buktikan bagaimana kami sebenarnya.

aku jadi kasian sama si pacar, soalnya kelihatannya di sini dia itu tokoh jahatnya dan aku korban.
padahal kami berdua baik-baik saja.

aku bersyukur banget sama ALLAH atas semua ini, karena aku sangat bahagia.
aku sampai bingung kan menggambarkannya saking hebatnya ALLAH mengatur semua ini untuk aku.

ya sudahlah, semoga ini semua malah menjadi penyemangat buat kami berdua untuk nunjukin sama semua orang yang meragukan kami, kalau kami itu insyallah nggak kayak yang mereka pikir.

se hectic2ny hari kemaren, pas malemny si pacar datang kkos, aku jadi lelah bgt, maksud aku bukan lelah dalam artian capai, tapi yang rasanya, 'udahlah, all I wanna say to him is, aku sayang kamu.'
hhaha..
semalem itu bener2 deh. campur aduk semua perasaan. mulai dari sedih, haru, sampai bahagia tak terkira. bener2 deh pacar aku ituu..\(^o^)/

hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: