about us
my name is nova nofridawati!
RSS

colour of the light, :)

kenapa aku kasih judul itu? baca aja, ada bagian penting soal aku cerita yang ada lampunya. jadi berkesan banget. makanya aku kasih judul itu. hehe..:)

Hari ini itu, paket komplit.
Jadi, tadi kan abis dzuhur, aku sama si pacar pergi jalan, ke padang fair, trus jalan ke gramed, terus pulang.
Nah, yang mau aku share di sini itu soal momen yang sangat indah yang aku dapet di angkot.
Jangan mencibir dulu hanya karena momen ini aku dapetnya di angkot. Tapi bagi aku, momen ini bener2 anugerah. Aku sampai berterima kasih beberapa kali sama ALLAH karena di kasih kesempatan untuk dapetin momen ini.

Jadi, pas duduk di angkot, aku melototin si pacar kayak biasa. Terus aku dapet deh momenny. Jadi, dia duduk, di belakangnya itu, jendela kaca angkotnya itu, nunjukin hal yang amazing banget pas ngeblend sama si pacar.
Jadi, karena angkotnya jalan, makanya background di belakang si Kemm jalan juga. Itu lampu2, toko2, rumah2, jalan, dan sebagainya itu, jalan dengan cepatnya melalui si Kemm. Jadi kelihatan ngeblur. Sedangkan Kemumuny tetap terlihat jernih dan jelas sama aku.
Itu keren, bagi aku itu sangat keren.

Aku berterima kasih banget sama ALLAH, pas di kasih momen indah itu.
Pas nyampe kos, ada kejadian, dan aku semakin ngerti maksud ALLAH ngasih momen itu sama aku.

Aku menginterpretasikanny sendiri, momen itu berarti bagi aku :

As long as we are together, no matter what happen, everything will run away, fade away, and become blur. Except him, he will always look clear in my eyes, and everything in our past, will colored our life and our love, now. :)
Ckck..
Cakep kan?
Hihi..;D

ALLAH emang nggak pernah berhenti sayang sama aku. \(~O~)/


hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: