about us
my name is nova nofridawati!
RSS

inginnya aku, :')

manusia, tak lepas dari keinginan, obsesi, nafsu, dan lain sebagainya.
tapi saat ini, bagi aku tak banyak yang ingin aku pinta.

aku sudah sangat bersyukur memiliki keluarga yang sangat wonderful, temen-temen yang terlalu baik untuk menjadi temanku, dan seorang partner yang sangat amazing.

setiap kali pacarku nanya, aku mau apa sekarang, lama aku berfikir, namun tak juga aku temukan, akhirnya aku memandangnya, lalu tersenyum, dan bilang, aku tak ingin apa-apa lagi di dunia ini.

bukan berarti aku sudah tak ada harapan hidup atau sebagainya, atau merasa sudah tak ada lagi yang aku butuhkan di dunia ini. bukan. sama sekali bukan.

aku emang pada titik yang saatnya bersyukur. bersyukur atas semua yang sudah aku miliki.
walaupun dari segi materi aku sama sekali bukan orang yang bergelimangan harta. dari segi karier pun aku masih di sini2 aja.

tapi saat ini, aku pada posisi melihat dunia dari mata Arai - bagi yang membaca sang pemimpi pasti tau bagaimana dunia yang aku maksud.
dunia ini sudah sangat terasa indah.

aku juga nggak tahu apa yang sebenarnya benar2 terjadi di duniaku sampai seindah ini saat ini. tapi sejak aku punya dia, semuanya kelihatan indah aja. padahal dari dulu hidup aku juga nggak sejelek itu kok.

ahaha..
makanya sewaktu itu aku sampai berfikir, betapa hebatnya Tuhan yang kepikiran untuk menghadirkan rasa itu di dunia ini. karena pada saat seorang insan manusia merasakannya, rasanya itu indah tak terperi. semuanya terasa indah.

pacar aku itu, aku tidak tahu bagaimana menuliskan 'dia' di sini!
maksud aku, gag bakal cukup waktu sehari bagi aku untuk menuliskannya.
dia itu Alazing!

Alazing adalah kata yang aku ciptakan untuk mendefenisikan sesuatu yang kelewat indah, saking tidak adanya kata di dunia ini yang cocok untuk menggambarkannya. menurut aku, tidak ada kata yang pas untuk menggambarkan apa2 yang aku rasakan saat ini. semuanya itu Alazing! :)

karena judulnya adalah inginnya aku, maka paling nggak aku harus nulis keinginan aku disini,
humm..
inginnya aku?
inginnya aku mah, bisa mandangin mukanya kemumu selama 24jam penuh, itu cukup bgt buat akuu..
hihi..:D
*centilnyaa..:0

aku sampai kehabisan katakata bagaimana harusnya aku menulisnya di sini.
insyaallah besok aku sambung yaa..:)



look good together? hihi..:D

hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: