about us
my name is nova nofridawati!
RSS

a fool poem for kemumukuu..:)

Pemuda itu,
Pemuda yang bisa membuat pipiku kram karena berjam2 tersenyum tak henti2,
Pemuda yang bisa membuat perutku mules karena deg-degan,
Pemuda yang bisa membuat aku lupa dengan wajahku sendiri karena pandangannya seolah aku ini Dian Sastro.
Pemuda yang selalu bisa membuatku merasa baikan setelah aku melalui hari sulitku.
Pemuda yang selalu membuat aku tidur nyenyak karena aku tahu besok ketika aku membuka mata, aku akan menemukan smsnya untukku.

Pemuda yang tanpa melakukan banyak hal sudah membuat aku jatuh cinta padanya.
Pemuda yang bisa membuat aku uring2an hanya karena dia lapar.
Pemuda yang bisa membuat aku meneteskan air mata bodoh hanya karena tidak bertemu dengannya dari pagi.
Pemuda yang membuat aku ingin memeluknya kalau dia mulai bertingkah aneh.
Pemuda yang membuat aku ingin menciumnya kalau dia mulai ngoceh tak jelas.

Pemuda yang bisa membuat aku tak tahu waktu kalau sedang bersamanya.
Pemuda yang bisa membuatku lupa apa yang seharusnya aku kerjakan kalau kami sedang berdua.
Pemuda yang dengan melihat wajahnya saja aku bisa merasa amat tenang.
Pemuda itu, kamu! :)


hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: