about us
my name is nova nofridawati!
RSS

Scotland in Spring

pengen nangis liat fotonya, kerennn...



ckck..


huhu..































gag tau mau ngomong apa sebenernyaa..
keren!
apa aja yang ada d scotland, itu keren banget di mata aku!
aku itu tergila2 banget sama scotland.

sebenernya masih banyak ini foto2nya..
cuma udahan aja,
dari pada bikin sungai baru pula di pasar baru karena air mataku ntar,
ahaha.. lebay!

ntar insyaallah aku post pas winter, autumn sama summer mungkin, mungkin yaa..
gag janji, hihi..

oke then,
gini aja.
doain aku bisa kesanaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

yuk sama-sama,
aminnnn!!

tuh pinter, sini aku peluk, :)

hug-hug-hug!!!


nb: malem ini kemumukuu ngegemesin banget, sumpah! pipi aku aja ampe pegel karena senyum+ketawa mulu. cinta banget dah aku sama cowok ituu..\(^o^)/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: