about us
my name is nova nofridawati!
RSS

SuChan a.k.a William Huda




SuChan ini temen aku di kampus. nama aslinya William Huda. ahaha....
aku tahu, aku juga mikir gitu dulu, William Huda itu nama cowok cakep, ternyata dia cewek!!! prett...

aku temenan sama dia dari lama sebenernya, aku juga bingung mulainya dari mana. terus aku jalan-jalan dulu ke dimensi lain, pas balik lagi sekaranglah, baru kami deket banget lagi.

dia itu... temen berkelahi. berbagi mimpi. berbagi hobi. berbagi nasi. berbagi laki, enggak deng!!! sorri-sorri-sorri jek, kalau yang satu itu kagak!

enaknya temenan sama dia, hobi kami sama, nonton! jadi kami asik2 aja ngabisin waktu bersama cuma dikamar nonton film dari habis kuliah shift 2 ampe magrib. terus mimpi kami juga sama, kuliah di LN, jadi asik2 aja cerita2 soal rencana kami itu.

aku masih bingung mau nulis apa. insyallah, seprti postingan2 ku sebelumnya soal temen, yang labelnya 'beloved friends', besok2 aku sambung lagi.

smells ya!




trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: