about us
my name is nova nofridawati!
RSS

menemukan titik baru

kemarin ini, aku suka orang, suka banget2, nggak ngerti juga itu disebut cinta atau bukan.tapi dia nggak suka aku. banyak banget dah yang kurasain. banyak nggak enaknya. salah satunya aku ngerasa buruk banget.

mau itu fisikly, atau bukan.

aku bertanya-tanya, apa yang mungkin bikin dia nggak suka aku. apa karena aku pendek? apa karena aku item? apa karena aku gendut?

atau karena aku cerewet? soalx dia pernah bilang aku "noisy". atau karena???

liat kan? ini nggak bakal ada ujungnya. semuanya bakal salah. dosa terbesar manusia lainnya tuh. salah saja semua di mata manusia, padahal kan ciptaan ALLAH.

masa aku harus operasi tulang supaya dia suka aku? masa aku harus suntik putih? masa aku harus diet mati2an, atau masa aku harus merubah kepribadianku??

pertanyaan lainnya, kalaupun aku udah berubah ntar, apa dia bakal jadi suka aku? belum tentu toh??




terus aku inget2 lagi. kayaknya yang salah bukan di aku deh, kali aja yang 'salah' itu di dia. dan ternyata... benar!!!

ada sesuatu yang dia 'curhatin' sm q waktu itu, nggak bisa q ceritain di sini.

ahaha, betapa malang nasib anakmu ini mak!!

ckck....

point yang mau aku share di sini adalah:

"love your self even abuse your self"

daripada nyiksa diri sendiri terus, mending cintai diri kamu deh!!

kalo kamu nyari2 kesalahan pada diri sendiri, itu cuma bakal bikin kamu tambah benci sama diri sendiri. semuanya bakal salah. nggak akan ada habisnya. nggak akan bisa berenti.

mending kamu mulai mencintai diri kamu sendiri. dengan itu kamu akan lebih menghargai diri kamu sendiri. nah, dari situ kalau memang ada yang kurang (kurang ya! bukan salah! ) pada diri kamu, kamu bisa perbaiki. tapi inget, jangan lakuin itu buat dia, atau buat siapapun. lakuin itu buat diri kamu sendiri. kalau memang ntar kamu jadi lebih cantik, atau jadi lebih smart, untung buat diri kamu sendiri kan?
kalau masalah dia jadi suka kamu atau nggak, itu mending serahin sama Yang Diatas aja. kalau emang jodoh, kamu bakal ketemu, kalau nggak, mungkin ALLAH nyediain cowok lebih cakep dari pada dia buat kamu, ahaha....

walaupun sama aku nggak juga kejadian si yang point terakhir. tapi paling nggak sekarang aku udah senang liat dia. rasa aku buat dia jadi lebih ringan, lebih bebas. hehe...

aku juga bisa dengan ringan suka sama dia. nggak di bebani oleh bermacam2 pikiran yang nggak akan ada habisnya itu.




point lain yang mau aku bilang di sini adalah berdasarkan pengalaman aku, apa aja yang udah kita pikirin, berat banget rasanya, ending2nya kita juga bakal jalanin aja. jadi mending apa-apa sekarang nggak usah dipikirin berat bener-bener deh, bikin capek. sumpah.

jalani aja.
ok?





trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

eyind said...

beh editin blog aq T_T

nova.naomisalim said...

selalu saja... -____-

*kamu bukanx ngomen postingan q toh??


aku takut beh, beda selera kita, kamu aja, biar aku yang ngasih tau carax, kamu yang praktekin...

okok? :)