about us
my name is nova nofridawati!
RSS

beloved famm!!!

aku udah pernah bilang nggak kalau aku cinta banget sama keluargaku??

di postingan2 awal, aku ada nulis soal mamak, iing sama abak. kali ini aku nulis mereka bertiga sekaligus.

SUMPAH AKU CINTA MEREKA BANGET!!

di kamar kosan, aku pajang foto kami berempat, kayak gini :



*beloved famm
*the reason that i dreams
*the reason that i still believe
*my destiny

tujuan aku ngelakuin itu, aku pengen kalau aku lagi capek, down, males, galau, dan sebagai2nya, penyakit2 jelek itu, terus aku liat foto+tulisan itu, aku bakal kembali inget akan semuanya.

dari semua halangan, rintanga, apapunlah, kesusahan hidup yang terjadi dalam hidupku, aku nggak nyesal karena mereka masih ada sama aku.
rasanya, secapek apapun, sesedih apapun, sekacau apapun, kalau mereka ada, semuanya bakal baik-baik aja.

balik lagi ke keluarga. aku cinta mereka, sangat!

mamak aku itu, bestfriend+ibu yang sangat baik!!! nggak ada duanya di dunia ini.

abak itu ayah yang sangat baik. aku itu dari kecil terkenal sebagai "My father's heart, a lovely daddy's doughter". sampai sekarang pun masih. aku masih gelendot2an sama abak kalau pulang ke jambi.

iing, adek juara satu seluruh dunia. hatinya itu sebaik dewa. baik banget. terus dia lebih dewasa dari usianya. sebenrnya semuanya salah aku. karena ortuku lebih fokus sama aku dari pada sama dia, soal apapun. i owe very big to him, and i promise i'll pay it!

tadi, pengumuman beasiswa keluar, dan alhamdulillah aku dapet. terus aku langsung sms mamak, minta telfon, mamak langsung nelfon. aku bilang deh. rasanya lega banget, rasanya ringan banget, rasanya gimana gitu. mamak juga bersyukur banget. aku bener2 minta sama ALLAH, soal ini. rasanya insyaallah, aku ikhlas banget do'anya kalau aku dapet beasiswa ni untuk mamak.

terus kata mamak, ini doa kedua beliau yang dikabulin. dan beliau yakin doa beliau yang satunya lagi juga bakal di jabbah sama ALLAH.

doa mamak itu, soal novel aku.

aku juga nggak tau mulai dari mana, aku agak yakin juga soal ini sebenarnya. ntah kenapa, mungkin aku mulai percaya sama ALLAH kali. amin ya Rabb.

soal ini juga, novel pertamaku, insyallah, kalau jadi diterbitkan, ahli warisnya bakal aku kasih buat adek aku. itu juga belum bisa bayar hutang aku yang segede gunung sama dia.

aku sampai bingung mau nulis kelebihan2 mereka. soalnya mereka itu emang keren banget. aku semakin sadar kalau ALLAH itu sangat sayang sama aku. :)


*oia, insyaallah besok aku kirim Bayangan Hujan, do'ain y, ntar malem q buat rangkuman dulu.. :)

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: