about us
my name is nova nofridawati!
RSS

iing a.k.a Ilvan Ramadhanda Fitrah

iing itu adek aku (satu-satunya!). dia lahir tanggal 3 januari 2000. sekarang dia duduk di kelas 5 SD, SD aku dulu, di nes, di jambi.

aku cinta banget sama adekku ini. aku udah pernah posting soal dia satu.dan itu 3 tahun lalu kalau nggak salah ya?

jadi, sekarang ini dia tinggal sendiri di rumah. kasian banget liat dia. liat tanggal lahir dia? tau kan berapa umur dia sekarang? dan dia harus tinggal sendiri!
beneran tinggal sendiri. makan sendiri, masak sendiri, mandi sendiri, semuanya sendiri. ntar bobo di rumah tetangga. ya Tuhan.... dia baru 11 tahun lho!! :(

sebenernya banyak yang pengen aku bilang soal adekku ini, tapi aku juga bingung mau nulis dari mana.

tapi yang lagi aku ingat adalah waktu aku ultah kemaren ini. jadi dia nelfon kan? terus ngucapin happy birthday buat aku. terus dia suruh aku cerita2, aku juga bingung mau cerita apa. dia bilang dia cuma kepengen denger suara aku kok (beh....), jadi aku ngomong aja ngelantur nggak jelas, blablabla... sampai akhirnya aku ngomong gini:

"kakak ulang taun, tapi kakak daktik duit"

terus aku masih aja ngoceh nggak jelas, sampai aku diem pas sadar kalau ternyata adek aku itu udah nangis, terus dia bilang:

"maafin iing kak, kakak ulang tahun padahal, tapi dakdo duit, hiks.."

dan aku... 'oh TUHAN!'

aku nggak ngerti harus ngomong apa, ya Tuhan, kok aku bisa punya adek sebaik ini?

aku bisa apa selain janji bakal bikin dia bahagia??

:(

dan, kalaupun jarak umur kami itu jauh banget (10 tahun,), tapi kami nyambung2 aja tuh. dia sering curhat soal cewek (iya! kamu nggak salah baca, adekku yg umur 11 tahun itu udah sering curhat soal cewek!), atau maen bareng, atau curhat lain, atau ngomongin masalah keluarga kami, atau baca bareng.
aku juga bisa2 aja curhat soal cowok sama dia. :)

terus kalau kami lagi jalan, beneran jalan keluar, kami juga asik2 aja. senangnyaa...

:))



trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: