about us
my name is nova nofridawati!
RSS

mimpi + aneh (lagi!)

belakangan ini aku banyak mengalami, bukan, memikirkan, hal-hal aneh.
sampai-sampai aku mendapatkan mimpi aneh-aneh juga.

semisal, naskah novelnya di tolak mentah-mentah dengan disertakan surat 'pencaci-makian' dari redaksi.

terus ada juga mimpi soal aku yang gelandangan, terus harus tidur di wc umum yang sangat menjijikkan. sedangkan untuk tidur di sana pun kami harus memiliki izin, karena berebut dengan gelandangan lainnya. akhirnya aku tahu, tahu aja, kalau adang aku, adek mama yang paling gede ternyata pejabat di daerah itu. terus anga, adek mama yang menengah, menghubungkan aku dengan adang. terus aku ke rumah adang, dan rumah adang itu keren banget!!! kayak rumah minimalis yang selama ini aku impi-impikan. lengkap dengan taman-taman di dalam rumah.

terus mimpi 'dia', keadaannya memburuk banget-banget. dia sama sekali nggak sehat.

ntah apa yang terjadi sama otakku sebenernya. kata seorang teman aku, mimpi itu hanyalah pemikiran sebelum tidur yang terealisasi ke dalam mimpi. padahal aku nggak mikir ke arah sana sama sekali sebelum tidur.

oia, sebelum mimpi yang itu, aku juga mimpi soal 'dia'. aku mimpi aku itu di rumah, di nes, di jambi, terus nggak tau dateng dari mana, ada dia. kayaknya kau bawa dia ke sana, karena aku khawatir mama dan abak dak setuju aku bawa dia ke sana gitu. terus aku masak kolak, dia temenin, yang gitu-gitu lah.

aneh-aneh aja. mimpi olla ramlan dancing in the rain, gag jelas banget.

ya lah....


trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: