about us
my name is nova nofridawati!
RSS

EMOSI MENDADAK!!!

aku udah nulis berapa postingan soal dia???
gag inget aku sampe saking banyaknya pun!

tapi tu cowok emang kurang ajarr banget2!!! salah aku apa coba?? segitu mengganggu kah??? aarrggghhh....
emosi tingkat tinggi saya! sumpah!!

harusnya biasa aja kan??
secara dia juga pasti tau kalau aku udah move on! nggak ngarep apa-apa lagi dari dia! tapii... ya itu, kekanak2an banget2 itu lho!

masa kami nggak bisa even berteman gitu?

aku udah banyak usaha supaya kamui bisa berteman y!
walaupun waktu itu kami nggak bener2 berteman, tapi, dr sms2 yg terjadi itu malah lebih!! sms gag berenti gitu!

kenapa juga coba sekarang gag bisa sekedar berhubungan baek aja??

ANEH!!

dia itu :

"tidak bisa menerima tapi juga tidak bisa melepaskan"

aneh-aneh-aneh!!

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: