about us
my name is nova nofridawati!
RSS

mari kita mulai!

waktu sakit kemaren, aku banyak istirahat, hehe, banyak baring2 aja gitu kerjaan, tidur juga nggak bisa-bisa kali. jadi aku banyak mikir karenanya. aneh aja rasanya. kayak mikir, tapi nggak tau apa yang dipikirin. rasanya udah lama mikirin itu, tapi jawabannya tetap nggak ketemu. aneh.

terus waktu itu aku juga takut mati. selama ini aku nggak tau apa jawabanku kalau ada orang yang nanya sama aku aku takut mati atau nggak. kalau sekarang ada orang yang nanya, maka dengan mantab akan aku jawab, ya, aku takut mati.

karenanya, aku mikirin, kalau aku mati gimana ya?
aku rasa nggak bakal gimana-gimana sih, namanya juga mati, tapi, yang aku pikirin justru keluarga aku. apa yang bakal terjadi sama mereka kalau aku mati?

oleh karena itu, aku harus melakukan sesuatu sebelum aku mati. karena aku nggak punya banyak bakat, aku mulai mikirin novel2 aku. yang udah ada berapa buah, tapi nggak bisa dibilang bener2 kelar.

akhirnya, sekarang aku malah ngedit novel pertama aku. Bayangan Hujan. insyallah akan aku kirim ke GagasMedia sebelum tenggat waktu yang aku tetapkan sendiri.

banyak perubahan yang terjadi di novel itu. ada yang dikurangkan, ada yang ditambahkan. semoga kali ini berhasil.

aku ada mimpi belakangan ini, aku nggak begitu ingat apa isinya, dan bagaimana rasanya, yang jelas, bangun dari mimpi itu aku yakin, kayak dikasih tahu, kalau aku ngirim BayanganHujan untuk yang ke-3 kalinya, maka akan (insyallah) diterbitkan!

amin!

*mamak nangis begitu tahu aku waktu itu pingsan, ckckck....

aku nggak banyak mikirin 'dia' atau siapapun lagi, aku mau fokus sama novelku. kayak ada yang harus aku kerjakan! *keren gitu rasanya, ehehe....

novel kedua itu juga aku rombak abis. berubah banget-banget ceritanya. walaupun endingnya sama, tapi bener-bener beda. jadi ingat, dulu sebenernya, Gerbera Thief itu adalah judul buat novel pertama aku. bener-bener novel pertama. kelas dua SMA aku selesai nulisnya waktu itu. tapi bener2 nggak bisa dibilang novel. amatir. beberapa bagian dari novel itu aku ambil buat Gerbera Thief yang sekarang, yang notabene sambungan dari Bayangan Hujan. tapi itu juga belum sempurna2 kali.

novel lainnya masih sama kayak terakhir kali aku posting. di 'my own world' yang judulnya 'karya-karyaku...'

oke,sekarang aku proklamatikan, kalau aku akan mulai nulis novel lagi, dan akan aku kerjain sebelum aku mati. *gag bener bgt nih! ahaha...


trash-trash-trash!!!

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: