about us
my name is nova nofridawati!
RSS

am i change??

aku malas mengakui hal ini, tapi sepertinya aku berubah. tapi ini bukan berubah dari yang buruk ke baik, malah sebaliknya. aku benci menyadari ini, aku nggak mau berubah ke yang buruk begitu.

maksudku begini:

dulu aku selalu suka menyukai sesuatu. maksudku, aku suka tergila-gila sama suatu hal, atau seseorang. artis mungkin. sekarang tidak satupun artis yang menarik hati.

dulu aku suka sekali hujan! sekarang hujan bagiku hanya perubahan cuaca biasa. wt*!
aku ingin mencintai hujan seperti aku dulu mencintainya. aku ingin bisa melihat keindahan hujan seperti memang indahnya hujan itu.

aku dulu sangat suka coklat. aku masih suka, tapi kayak udah beda taste. maksudku, dulu aku bisa sangat ceria mendapatkan coklat. sekarang, sudah makan coklat sekarduspun, aku tetap murung.

dulu aku suka sekali nonton. sekarang masih, suka, tapi nggak bikin aku semangat, kayak dulu.

dulu aku suka sekali baca. sekarang masih suka, tapi aku jarang sekali membaca belakangan ini. sangat jarang.

aku dulu suka melihat keindahan dari sesuatu yang tidak terlihat indah bagi orang-orang. sekarang aku hanya banyak merenung.

dulu aku suka makan. sekarang aku malas makan, dan itu tidak membantu membuatku kurus, itu hanya membuatku merasakan untuk pertama kalinya dalam hidupku apa itu yang namanya pingsan.

dulu aku suka nulis. nulis itu kayak panggilan, kalau nggak nulis dalam sehari rasanya aneh. kalau lagi bete, aku bawa nulis, jadi semangat lagi. tapi sekarang aku harus dimotivasi biar nulis lagi. wt**!

dulu aku gadis yang ceria. sekarang aku tidak tahu pandangan orang luar bagaimana, tapi yang aku rasain di dalam hati adalah aku gadis yang kesepian, murung, dan seperti membenci dunia.

begitu banyak yang berubah rasanya. dan aku benci aku yang sekarang. bagaimana aku bisa merubah diriku menjadi lebih baik kalau ternyata aku malah menjadi lebih buruk?

aku banyak berfikir belakangan ini, tapi hasilnya aku juga nggak tau. malah membuatku semakin banyak pikiran. pusing. capek. wt***!!

belakangan ini, sebenernya sudah sejak lama aku tidak minta apa-apa sama ALLAH setelah shalat, tapi belakangan ini aku kembali minta, "tolong ya ALLAH, jadikan aku seorang gadis yang memiliki ketenangan hati", soalnya belakangan ini aku merasa kalau aku itu sangat-sangat galau!

apa yang harus aku lakukan sekarang? sekacau itukah??

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: