about us
my name is nova nofridawati!
RSS

curhat (lagi dan lagi)!

ku jadi bingung mau mulai dari mana. semuanya seperti mengabur belakangan ini. aku jalani hidup with no soul. ntah melayang kemana jiwa saya. nggak enak sama sekali rasanya. sama kayak lirik lagu yang saya post tadi siang:

"I guest i'd rather hurt than feel nothing at all"

bukan berarti saya ingin sakit, disakiti, atau sejenisnya. tapi tidak merasakan apa-apa itu enggak enak banget rasanya!

banyak yang terjadi, tapi aku bahkan nggak tahu mau nulis apa.

awalnya aku semangat banget buat nulis kembali. memang pada saat saya bilang itu, saya memang semangat nulis, tapi aku nggak tahu sampai kapan tepatnya kalau aku malah ngerasa terpaksa nulis. udah kayak kewajiban. kayak bikin tugas yang bikin pembentukan asam laktat di hati. kalau dulu buat aku nulis tuh kayak kebutuhan. aku butuh nulis. aku bener2 bingung sama semua yang terjadi. kalau di tanya kenapa, aku juga punya pertanyaan yang sama.

aku seperti punya banyak sekali beban. padahal banyak orang yang mempunyai beban yang jauh lebih berat dari yang aku alamin.

kuliahku udah mulai berantakan, dan alasannya justru tidak tahu kenapa.

kalau kata pak mario teguh, pejamin aja mata, budegkin telinga, dengar aja kata2nya:
"hidup ini memang tidak semudah kata mereka, tapi juga nggak seberat yang aku bayangin"

intinya gitu.

aku juga nggak tahu apa yang aku butuhin. mungkin liburan, mungkin juga nggak. kita lihat saja nanti. aku masih berusaha.

*aku sama sekali tidak suka istilah galau diletakkan dimanapun atau di siapapun, tapi kok kayaknya nggak ada kata lain yang leih cocok untuk menggambarkan keadaan sekarang ya?

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: