about us
my name is nova nofridawati!
RSS

starting in a new smell, :)

Ditemani a glass of milk, a box of BRONIZ, and a fan, aku mulai menulis ini.

*udah lama aku nggak minum susu rasanya. hmm... nikmat. :)

sebenernya hari ini itu hari kedua di padang. tapi rasanya ini kayak hari pertama karena kemaren itu nyampe di padang subuh. abis itu sarapan bareng pacar, nganterin dia pulang, terus blanja2, nyampe dkos bersih2 ampe kacapekan. jadi ya sekarang baru terasa sebagai hari pertama.

satu hal yang terasa banget, di padang tanpa si pacar dan temen2, itu lebih dari sesuatunya Syahrini.
gag enak banget.
aku menyibukkan diri deh sama cece, Ugi, Owi dan lain2.

aku kasih judul begitu karena aku emang akan mulai dari baru lagi, insyaallah, (semangat!).
mulai bebenah diri, bikin perencanaan rapi2 buat kedepannya, demi masa depan dan demi keluarga.

kelihatannya simple, semua ornag pasti ngelakuinnya, apalagi ini tahun baru. tapi aku emang excited banget soal ini.
rasanya itu aku semakin dewasa. terasa banget bedanya.

kemaren pas liburan kan balik ke Jambi. cuma bentar bgt pdhl, tapi rasanya udh lama banget tapi juga terasa bentar banget.
aku tau kenapa. terasa bentar banget karena aku masih kangen sama keluarga. terasa lama karena aku udah kangen sama si pacar.

harusnya aku pulang sore kamis, nyampe dipadang pagi jumat, tp krn satu dan lain hal, aku malah baru bs nyampe padang sabtu pagi. pdhl si pacar udah dPadang bahkan dr sore kamis nungguin aku.

itu kemaren itu bener2 deh. rasanya ituu...
huff..
susah diceritain dsni. intinya terasa banget bedanya punya pacar dengan gag.
merasa bersalah banget sama si pacar, sama bersyukur banget punya pacar dia.

pas nyampe padang, pagi2nya si pacar langsung kkos. ringkih banget dia. pengen nangis rasanya liat dia begitu, apalagi tau kalau itu gara2 aku. senyumnya aja beda. dia kelihatan seneng banget liat aku, tapi dia emang kelihatan ringkih banget. dan aku bukannya bilang sesuatu yang bagus buat nyenengin dia, malah aku bilang : "jelek banget kamu sekarang kemm.."
terus si pacar malah treat me like a Queen. pengen nangis banget rasanya. pengen peluk dia. pengen cium puncak kepalanya pas dia kneeling treat my shoes.
tapi tentu aja nggak aku lakuin. huff...

Tuhan, cewek macam apa aku ini??

aku jadi mikir.

aku banyak mikir belakangan ini. banyak banget.

Tanpa terasa aku skrg udah semester 8. smstr 8 lho. smstr yang harusny jadi smstr terakhir, insyaallah.
rasanya percaya gag percaya.
kok bisa?
otoke?
harus gimana lagi?

itung2 IPK. nyari2 cara gimana2nya. bener2 nyeremin tapi juga bikin semangat.
jadinya bikin rencana2 yang harus dilaksanain kalau mau berhasil, bukan hal besar, tapi juga bukan hal mudah.

rasanya menghadapi masa depan itu bener2 sesuatu yang besar. banyak banget yang rasanya tiba2 datang. rasanya aku belum sedewasa itu, tapi aku juga semangat untuk menjadi sedewasa itu.

banyak banget kemajuan sebenernya yang terjadi sejak aku sama si pacar. aku udah berani bawa dia ke wisuda temen, yang kayak begitu2, ckck..

kemaren itu, temenku dr solok dateng. kami banyak banget membicarakan hal ini. topik utama tentu aja cowok. jangan bayangin cewek2 galau yg bikin pajamas party terus gosip2 cowok imut. sama sekali bukan kayak begitu yang trjadi.

kami ngomongin cowok, in the right way.

dimana2, aku selalu bilang cowok aku itu perfect, gag ada cacatnya sama sekali. itu bukan berarti aku bohong, terus mau narik kata2 aku di sini. tapi bagi aku, cowok kita tentu aja lah udah seharusnya perfect di mata kita.

dia mah sebenernya bukan cowok sempurna, dia tentu aja punya kekurangan. no body's perfect.
hanya saja aku bisa memandangnya sempurna, karena dia cowok aku. dia cowok aku, aku sayang dia, dan dia jadi kelihatan perfect dimata aku karena aku nerima dia. sesimple itu kok.

aku itu banyak ngerasa kurang aja terus sama dia. ampe aku tanya : "kamu nggak bosan kan sama aku?" dengan rasa percaya diri yang sangat pantas diragukan, hehe..

dan dia malah jawab : "kamu nggak tau aku begitu memujamu, bagaimana bisa orang bosan dengan pujaannya?"

dan akupun mewek.

huff...
rasanya banyak banget yang aku selesaiin dalam semester ini. mau itu pendidikan, keluarga, maupun kehidupan pribadi.

rasanya untuk memikirkannya aja udah bikin aku deugun-deugun. heartbeating.

sekarang yang perlu aku lakuin cuma ngejalaninya, dengan catatan, dengan baik.
aku emang nggak seharusnya berhenti bersyukur sama ALLAH sama apa yang aku punya. :')

smells ya!
hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: