about us
my name is nova nofridawati!
RSS

the most handsome boy in the world

aku sering banget ngerasa bersalah sama si pacar,
setiap harinya selalu aja rasanya kami itu nggak imbang. dia tiap hari treat me like a Queen, sedangkan aku?
jangan ditanya deh!

setiap dia nyatain cinta, gag pernah bisa aku balas.

setiap hari, setiap liat aku, selalu bilang kalau aku cakep, cantik, gemesin, dll. aku nggak pernah bilang dia cakep kalau nggak dia yang minta.

aku nulis ini untuk konfirmasi.
bukan berarti aku gag cinta sama dia sampai aku nggak jawab setiap dia bilang, tapi aku emang tipe orang yang susah buat ngeluarin hal2 yang begituan. kebanyakannya lewat tulisan begini.
aku ampe buat status : "it's hard for me to say I Love You, but inside my heart, i shout it off"
itu bener2 mewakili peerasaan aku ituu..

terus soal cakep itu, bukan berarti cowok aku gag cakep yaa..
dia itu cakep!
dia itu the most handsome boy in the world!!

bagi aku, dia itu cakep dalam keadaan apapun. bukan keadaan tertentu aja, maka aku harus bilang. tapi dia selalu cakep.
balik lagi ke masalah aku yang susah banget ngeluarin apa2 yang ada di hati, makanya aku simpen aja.

terus, aku sering bilang dia jelek, bukan berarti dia beneran jelek.
aku bilang dia jelek pasti kalau muka dia lagi gag bersinar, itu artinya dia ninggalin shalat, dan itu artinya dia bakal dapet cubitan di pinggang.
atau dia juga aku bilang jelek kalau mood dia lagi gag bagus, muka dia belipet gitu, aku bisa liat bedanya.

jadi, sekali lagi aku mau konfirmasi,
he is the most handsome boy in the world, especially for me, ;D

foto yang paling aku sukaaaaaaaa....




hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: