about us
my name is nova nofridawati!
RSS

cowok kurus itu..:)

ntah sejak kapan tepatnya, pikiran aku itu udah ke set, kalau cowok itu musti kurus.
mungkin karena semua cowok di keluarga aku itu kurus2 dan cewekny gendut2? aku juga gag tau, yang jelas, bagi aku, cowok itu, mustlak kurus.

then, i meet this one.
cowok ini emang kurus. walaupun dia tidak terlalu suka aku singgung soal itu, tapi dia emang kurus.
mungkin dulu dia pikir itu kekurangannya, padahal bagi aku itu adalah kelebihannya. hihi..:D

tapi dia kayaknya tahu itu.
soalnya dia udah baca hampir semua curahan hati aku. bukan hampir. semua.
blog, fb, tumblr, ampe diary aku yang ada di cece punn. :)
ckck..
cowok ini, kayak menarik aja hidup aku ini. aku ini mah bukan apa2. just an ordinary girl, bahkan terlalu biasa.

tapi katanya aku bukan cewek biasa. dia mah selalu gitu. kelewat nyanjung aku.
dia itu cowok aku. hihi..:D
aku mau nulis di sini soal bagaimana bersyukurnya aku that i have him beside me.

dia itu, hebat banget.
dia suka sms aku walaupun dia tau aku udah tidur. katanya bayangin aku senyum pas paginya bangun baca sms dia, itu bikin dia seneng.
aku? gag usah ditanya, seneng, banget!

dia itu selalu mengusahakan ketemu aku dulu sebelum balik kkos. kayak balik dari kampus, dia bakal mampir dulu kkos aku, pacaran bentar, terus pulang.
balik dari ngajar les, kkos bentar, berdiri doang di depan kos, ngobrol bentar, pandang2an, udah, pulang.
pokoknya, balik dari mana2, kami itu musti ketemu dulu. nggak harus gimana2. cuma perlu saling liat muka masing2, itu aja udah cukup buat dia. katanya semua penatnya hilang kalau udah liat aku.
aku? gag usah di tanya, samaa..\(^o^)/

dia selalu usahain ketemu aku di sela2 waktu sibuk kami.
rasanya aneh kalau nggak ketemu itu.

dia suka makan di kafe kimia, yang letaknya di ujung kulon kalau dari FIB itu. cuma demi 'mendekatkan diri' sama aku.
ckck..

banyak banget hal2 yang dia lakuin buat aku. yang aneh rasanya di tulis di sini.
bukan karena hal itu aneh. tapi kok kesannya aku gimana gitu.
gag baik lah ditulis semua di sini.
yang penting aku tahu bagaimana sayangnya dia buat aku.
dan dia tau gimana perasaan aku.
itu, jangan ditanya lagi, cukup banget buat kami. :)
hmmm..

si ya!

#aku baru nemu postingan ini, ternyata belum pernah aku psoting ya? pas ngedit entri, eh ada kesimpan sebagai draft, pas aku buka, trnyata begini isinya. aku jg gag tau kenapa belum di posting, tanggalnya 02.11.11 lho..
hhmmm...
hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: