about us
my name is nova nofridawati!
RSS

feel the wind, and take a breath..;)

lamaaa gag nulis??
aku sibuk sekarang. hehe..

karena ini sesuatu yang teramat special untuk tidak ditulis, makanya aku sempet2in nulis.

jadi, kemaren ini aku ke Pili. Pili adalah sebuah desa yang terletak di kaki gunung di dekat Bukit Tinggi. ngapain aku ke sana?
inilah permulaan ceritanya.

aku itu ke Pili, tepatnya ke rumah orang tuanya si pacar. ahaha..
ckck..
itu hal besaaar bgt buat aku.
walaupun sebelum ini aku udah sering juga komunikasi sama unni, dan udaa, terus juga udah sering jadi topik conversation di rumahnya si pacar, tapi yang beneran ke sana aku belum pernah.

dan kemaren ini aku ke sana. soalnya unnii nikah..\(^o^)/

aku sampai di sana pas udah adzhan magrib berkumandang. aku sebenernya nyampe aur jam stgh 6 sore, terus di jemput kemm, kami ke sana deh.
awalnya udaa yg mau jemput, aku deg2an. pas ternyata yang datang si kemm, legaa rasanya. jadi walaupun aku masuk kampungnya, aku bakal punya temen kan? dia yang bawa aku ke sana. gitu.

jadi begitu nyampe sana, aku salaman sama unnii, udaa, amak, dan semua ibu2 di dapur. ;D
abis itu shalat magrib, trus langsung ke dapur. ampe malam aku di dapur terus.
lucu ibu2 di sana, baik2. aku udah diolok2in ajaa..
"ya gitu kalau di rumah mintuo tu..",
"dll.."

pas waktunya makan, aku diambilin nasi sama Amak (ibunya si pacar), terus diladeni sama antenya, dll.

terus Apak (ayahnya pacar), memperkenalkan aku sama temennya sebagai anaknya. dan kalimat yang paling aku suka selama di sana adalah "anak wak 2 kuliah di Padang".
uwaaaaaaaaaa........

banyak banget hal yang bikin aku ngerasa sangat diberkati. bagaimana tidak? aku yang awalnya deg2an minta ampun, malah mendapat sambutan yang sangat hangat, seolah aku ini adalah benar2 anak mereka, seolah aku ini benar2 sudah merupakan bagian dari keluarga mereka (amin ya ALLAH)!

aku mah gag bisa minta banyak, mau minta apa lagi coba? begitu aja udah lebih dari cukup. yang penting, semoga hubunganku sama si Kemm makin dewasa, ringan, tapi dalem. :)

bahagianyaaaa...:')



hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: