about us
my name is nova nofridawati!
RSS

lama ya aku gag ngepost??

bukan, bukan karena aku gag ada cerita yang mau diceritain, tapi justru sebaliknya.
setiap hari itu aku sama si pacar terus aja melalui hari2 indah. justru waktu itu yang nggak ngijinin aku buat cerita. jangankan buat cerita, untuk terus merajut cerita aja rasanya aku udah kehabisan tenaga.
rasanya waktu kami itu selalu kurang setiap harinya. padahal tiap harinya kami pasti ketemu.

aku sama si pacar ampe bertanya2 apa yang sebenernya terjadi sama kami. dan kami tetep gag nemu jawabannya. kami akhirnya hanya berdamai kalau apa yang kami rasain ini namanya kasmaran. ahaha..

belakangan ini, alhamdulillah, ngajar aku itu padet banget. sebenernya juga gag padat2 kali sih. tapi lumayan lah, untuk menopang hidup.

jdinya ya begitu, aku yang lagi kasmaran kronis, jadi merasa kurang waktu, karena kecapekan.

seneng banget pacaran aku ini rasanya. dewasa. kami malah seneng banget kalau abis melewati hal sulit. seneng banget kalau pacaran kami hari itu berkualitas.

kayak yang aku bilang dr kemaren2, semoga kami tambah dewasa aja. jadi bisa jalani hubungan ini dengan ringan tapi dengan hati yang semakin dalem.

muach!

hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: