about us
my name is nova nofridawati!
RSS

miss my self.

aku bikin profile aku dulu begini :

anak yang tidak suka nama belakangnya,
sangat-sangat mencintai ibunya,
then lill' bro,
then father,
then him, [you know who you are, :) ]
then famm,
then friends,
suka nonton film (sangat),
suka baca novel (sangat),
suka blog walking,
suka nulis (ehem),
suka ngayal,
suka coklat,
suka cowok kurusny aku (ahaha...),
loves smells of grass,
love rain!
and....
yeah, that's me.

kalau sekarang aku ituu..
aku bingung mau nulis apa. sekarang itu adalah masamasa aku ngelakuin apapun untuk bertahan hidup, memperbaiki kualitas diri, benerbener proses pendewasaan. aku mencoba semua yang aku bisa.
kalau boleh menilai diri sendiri, aku itu orang yang baik. sumpe dehh..:D
kalau ada orang yang nanya nova itu kayak apa orangnya, jawabannya begini:
aku nggak suka iri-dengki itu.
aku nggak suka ngomongin orang.
aku nggak suka nyusahin orang.
aku nggak pernah ngelakuin hal jelek dalam hidup.
aku nggak pernah nyuri.
aku nggak pernah bohong.
aku selalu shalat.
aku nggak pernah nonton bokep, apalagi ngelakuin.
aku nggak pernah melawan orang tua.
aku suka baca.
aku suka nonton.
aku bisa main gitar (dikit).
aku bisa nyanyi (tapi gag mau).
aku bisa masak. banget.
aku ngajar les privat matematika.
aku jualan online.
aku nyari makan sendiri sekarang, dengan bantuan semua orang tapinya.
aku bantu orang tua sebisanya.
aku suka nulis. novel aku udah 7, tapi blum ada yang diterbitin.

membosankan aku orangnya keliatannya ya?
kayaknya gag juga kok. aku suka baca, novel terutama, majalah, girldfriend, dll. tapi aku sebenernya baca apa aja. koran pembungkus barang baru belipun aku baca juga. aku nonton, mulai dr acara musik, ampe editorial. dan asiknya, aku inget semua yang aku tonton.
ahaha..
tp kalo kuliah, beuh, capek bgt aku sekarang. mungkin karena dari umur 3 tahun aku sekolah ya? jd kecapekan nih otak. aku itu udah 19 tahun di bangku sekolah, gag ada istirahatnya. ckck..

eheh, sejak kapan aku jadi narsis gini? ngomongin diri sendiri gini? suer deh aku orangnya gag narsis. mungkin kali ini aku cuma pengen melihat ke dalam diri sendiri. bagaimana sesungguhnya perkembangan diriku.
masa aku sudah secapek ini, aku gag berubah2 jugaa..

kadang, bahkan sering, aku kangen sama diri aku yang dulu. yang melihat dunia ini masih sangat polos.
tapi mana bisa aku begitu sekarang dg semua yg harus aku tanggung. dengan semua yang udah aku lihat, yang udah aku dengar.

sekarang sih aku berharapnya, dengan semua yang aku usahain. maksud aku, aku kan jalani hidup lurus begini, semoga aku bakal dapet hasilnya baik.

aku gag minta muluk2 kok. aku bisa ngebahagiain mamak, iing, sama abak. terus jalani hidup normal sebagaimana seharusnya.
that's it.



hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: