about us
my name is nova nofridawati!
RSS

Happy Birthday Kemmkuu!! \(^o^)/

selamat ulang tahun sayangkuu..:*

waahh, udah 22 sekarang sayang?
ahaha..
pasti kaget ya?
take it easy sayang, walaupun aku selalu menggembargemborkan kalau sekarang ini kita udah tua, tapi juga nggak setua itu sampai kamu kaget gitu sayang.

memang benar saat ini kita ada di masamasa penentuan. apapun yang kita putuskan sekarang, akan berpengaruh pada sisa hidup kita nanti. karenanya, sesuai dengan tagline kita - atau kalau meminjam istilahmu - jargon kita : as long as, selama kita masih bersama, aku yakin kita bisa melewati semua.

sebagaimana setiap harinya kamu mengendarai Bengkong dan memboncengiku di belakang, begitu juga hidup kita ini, yang telah kita lewati ataupun yang akan kita hadapi nantinya. selama kamu yang mengemudi dengan aku sebagai penumpang, pengamat, pengingat, atau sesekali pengkritik, insyaallah semuanya akan baikbaik aja.

seperti yang sudah kita jalani selama ini. kita sudah bisa menempatkan diri sebagai pasangan untuk yang lainnya. kita sudah saling mendukung, saling menyayangi, saling mengisi, saling mencintai, saling mendorong, saling memuja, saling menolong, bahkan saling menyakiti, tapi toh kita sudah sampai pada saat ini. gimana rasanya sayang? lega?
aku harap begitu.

maaf nggak bisa ngasih hadiah yang paling kamu inginkan. kamu tau aku nggak mampu. nggak ada yang bisa aku kasih selain sayang aku sama kamu, yang bahkan aku sendiri nggak tahu seberapa besarnya itu, tapi aku tahu kamu tahu sayang.

tepat di hari ulang tahun kamu, aku, mengutip kata Adele, I wish nothing but the best for you.
apapaun itu, walaupun kamu akan dengan marah bilang aku bodoh, tapi aku akan mempersilahkan - kamu tahu apa yang aku maksud.

buatlah keputusan apapun yang akan membawa kamu pada kebahagiaan sayang, aku akan mendukungnya, apapun itu. karena nggak ada di dunia ini yang aku harapin untuk kamu selain kebahagiaan.
selamat ulang tahun sayangkuu, I Love You! <3


# sini aku peluk
hug-hug-hug!!! :-*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: