about us
my name is nova nofridawati!
RSS

how the heart work.

pernahkah kau menangis karena penderitaan orang lain?
apakah itu benar-benar mungkin?
jika mungkin ya, maka kau benar-benar mencintai orang itu.
seseorang bilang itu hanya ada dalam drama, aku memang menontonnya, tapi juga merasakannya, untuknya.

aku baru aja update status itu. ahaha..
bener2 kacau aku ya?
mungkin karena kebanyakan nonton drama, aku jadi have a weak heart gini. aku sayang banget sama dia sih. sumpah. aku akan merasa sangat sakit kalau liat dia menderita, terus bawaannya marah2 aja karena nggak tau mau ngapain, karena kami masih pacaran, bukan suami-istri yang bisa lakuin apapun untuk pasangannya.
aku juga sebenernya nggak sadar seberapa besar sayang aku sama dia sampai2 aku rela2 aja disakitin dia. rasanya balik lagi ke masa lalu, tapi yang ini lebih parah, jauh lebih sakit, jauhh lebih perih.

kadang aku mikir, dimana salahnya aku sampai orang2 dengan sangat mudahnya nyakitin aku tanpa merasa kasihan sedikitpun. apa karena aku keliatan kelewat baik? atau malah kelewat bodoh?
ahaha..

aku tahu benar kalau aku nggak akan mungkin balas dendam, atau memendam dendam. tapi justru itu, apa ada yang salah dengan aku?
kenapa aku selalu biarin orang2 nyakitin aku dan tetap nggak bisa membenci mereka? and instead loves them more!
stupid? crazy? silly?

aku juga gag tau how the heart work. memang aneh. ntah sedalam apa dia, ntah terbuat dari apa sampai udah sampai sakit kayak habis digodam, tetap aja besok bakal kayak semula lagi. apa itu cinta? bukannya cinta itu membawa kebahagiaan?
huff..
molla..

dan kenapa aku selalu dipihak cinta bertepuk sebelah tangan? apapun yang aku lakukan, mereka tetap tidak percaya dan tergugah. mereka tidak juga mencintai aku, atau bahkan kasihan sama aku.

aku cuma pengen dicintai. egois? siapa yang egois di sini?
gimana perasaan kamu kalau kamu tahu ada orang yang secinta itu sama kamu sampai2 selalu melakukan apapun yang dia bisa hanya untuk buat kamu balik cinta sama dia? sama sekali nggak tergugah? bahkan kasihan mungkin?

anyway, aku baru aja nemuin lagu lamaaa bgt, dan sukaa bgt, aku ulang2 teruuuss, ni liriknyaa..


"Like A Star"

Just like a star across my sky,
Just like an angel off the page,
You have appeared to my life,
Feel like I'll never be the same,
Just like a song in my heart,
Just like oil on my hands,
Honour to love you

Still I wonder why it is,
I don't argue like this,
With anyone but you,
We do it all the time,
Blowing out my mind,

You've got this look I can't describe,
You make me feel like I'm alive,
When everything else is au fait,
Without a doubt you're on my side,
Heaven has been away too long,
Can't find the words to write this song,
Oh...
Your love,

Still I wonder why it is,
I don't argue like this,
With anyone but you,
We do it all the time,
Blowing out my mind,

Now I have come to understand,
The way it is,
It's not a secret anymore,
'cause we've been through that before,
From tonight I know that you're the only one,
I've been confused and in the dark,
Now I understand,

I wonder why it is,
I don't argue like this,
With anyone but you,
I wonder why it is,
I wont let my guard down,
For anyone but you
We do it all the time,
Blowing out my mind,

Just like a star across my sky,
Just like an angel off the page,
You have appeared to my life,
Feel like I'll never be the same,
Just like a song in my heart,
Just like oil on my hands

hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: