about us
my name is nova nofridawati!
RSS

to day is to day....

oke, aku tadi janji mau posting yang panjang kan? then, here we go...

kemaren itu hariku buruk banget, dapet kabar kalau nilau UTS ulangan aku cuma 59,
terus bie sms kalo kunci kamarku rusak, aku pulang minjem motor da ade, dan trnyata tu kunci beneran rusak,

balik lagi kkampus, trnyata nilai UTS statmat lebih parah, semua orang yang ngambil statmat harus ngulang ujian, kacau bener2....

itu artinya:
PDB : hancur!
statmat : kacau!
anril : dipertanyakan,
anreg : insyallah

terus ku pulang dengan mood yang sangat jelek, eh taunya pintu kamarku emang udah dibenerin, tapi kuncinya manaa???? beneran kacau!
aku kekurung diluar bareng achi, ngetik postingan, eh si ce2 tiba2 mati, padahal udah panjang banget mau posting kemaren itu!

dan hari ini aku nambah daftar kekacauan dalam hidup, nilai aljabarku trnyata kurang dari 50, artinya, aku harus memproklamatikan :

aljabar : berdarah-darah...

huhuu....
benr2 deh, dari 23 sks yang aku ambil semester ini, masa cuma 3 sks yang bener, yang lainnya TBC semua...

dan malam ni aku mencoba untuk memperbaikinya, semoga membaik, aku nggak tau apa yang bakal trjadi lagi besok, tapi wismilak lah! (oh iya, itu bukan iklan rokok!)

si yu sun dear....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: