about us
my name is nova nofridawati!
RSS

and.... here I am!

akuu itu bner2 bukan cewek dambaan,

akuu itu nerd (banget), agak autis, oke, aku akuin, aku sangat autis, i've my own world!
aku bisa di dalam kamar saja selama seminggu penuh, hanya dengan membaca buku dan menonton film, damn! i love reading a story and watching film so much!

akuu juga adalah cewek yang selalu kebagian peran ganteng dari pada cantik, you know, kayak kalau ada tikus mati di kosan, q kebagian bersihin karena cewek2 lain pada jijik, terus kalau ada apa-apa yang harus dianter pake motor, kayak buang sampah ke tempat pembuangan sampah yang nunjauh di ujung sana, maka aku yang bakal jadi supir (ojek) dan ngegoncengin temen akuu, yg gitu2...

aku juga gag takut panas(ternyata), walaupun aku kadang gag suka kalau aku item, penampilan (not really), dan lain sebagainya,

akuu jg org yg suka escape from the ordinary (or may be the real world), aku suka males mikirn hidup, aku suka ngayal yang indah2, terus nonton ato baca,sampe lupa siapa aku, ntar kalo nonton udah slese baru balik ke dunia nyata,or something,

bener2 kacau eh?

tapi aku juga seorang gadis yang sangat memimpikan punya suami yang sangat sayang sama aku, punya rumah sederhana (seharga minimal 1 milyar, ahaha...) anak2 yang lucu2 (bul-in please...), terus ya gitu2 lah, aku malah doain ini setiap abis shalat,

tapinya ya itu, bapaknya anak2 itu belum muncul2 juga, ntah nyangkut di lampu merah mana dia...
hihihi....

and here we go, see you soon!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: