about us
my name is nova nofridawati!
RSS

lonely.....

kata orang hal paling mengerikan di dunia ini aalah kesendirian....

kLO kemaren q ngaku kalau aku itu orang yang nerd, malah suka kesunyian, emang, tapi beberapa hari belakangan ni aku baru sadar kalau sendirian itu suck!!

ntah dimulai dari mana, tapi aku belakangan ni emang benci dengan kesendirianku, dan setelah diteliti kayaknya aku tuh mulai 'terganggu' sama keadaan ni gara2 liat orang2 disekitar nih!

kacau!!

aku juga lagi kesal, gara2 dgroup mangga putra/putri kayaknya kau gag dianggap deh, hiks...
padahal aku udah nyoba 'masuk', tetep aja...

mood mamak sm Q udah membaik, kayakny mood kami tuh trgantng keuanganlah, hehe...

oh, this is it, i'm lonely!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: