about us
my name is nova nofridawati!
RSS

Maulana Ishaq a.k.a kemumukuu..

udah berapa orang yang aku tulis di blog ini?
masa malah dia ini yang belum.
oke then, mari kita ngomongin cowok satu ini.

dia itu :
-cowok aku
ahaha, dengan bangganya aku bikin ini. proudly present, introducing, Maulana Ishaq, my boy friend! ahaha..
-cakep
of course, cowok aku mah!
- mr. perfectionist
- paket komplit
- suka marah-marah, especially klo lagi lapar
- old man
- suka gulai ayam, nagosari, sop daging,
- suka Genghis Khan
- tinggi
- kurus
- putih
- suka sejarah
- suka pusing kalau abis minum es jeruk
- matanya berair kalau nguap
- jarinya bagus
- gitaris handal
- nilai kuliah oke punya
- ketua HIMA
- kalau tidur tetep cakep
- kata temenku, bibirnya seksi
- suka bikin teori (profesor gituu..)
- punya obsesi keren
- ngajar les bhs jepang

banyak banget yg mau aku tulis disini, tapi gag bisa semuanya. i keep it for my self, hehe..



cakep kan??


cool uh?
hehee..:D

hug-hug-hug!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: