about us
my name is nova nofridawati!
RSS

changing..:)

udah liat perubahan yang terjadi sama blog aku?
bukan cuma tampilannya aja, tapi ampe hal-hal mendasar.

kalau kemaren namanya "What the trash, sampah-sampah yang memenuhi kepala", skrg namanya Feel The Wind.
terus templatnya yang biasanya "trash-trash-trash", skrg udah ganti jadi "hug-hug-hug",
kerasa banget kan perbedaan auranya?

hehe,
oke, sekarang aku ngaku.
kalau dulu itu aku adalah gadis skeptis yang seakan membenci dunia, sekarang aku gadis biasa yang mencintai seseorang.

jadi malu saia.
kenapa aku pilih namanya feel the wind?
susah juga jelasinnya. itu bukan asal milih kok, itu pake dirasain. makanya feel.
rasanya hidup aku itu sekarang udah lega banget. jadi bayangin aja lagi tiduran di rumput hijau (scotland), mandangin langit sore, sambil ngerasain semilirnya angin. :)

terusan klo 'smells of my life', yah dr pd 'story of my life', hehe..


klo soal 'hug-hug-hug', yah biar terasa aja kehangatannya. kalau abis baca blog ini, kan bagus aku peluk y?
#sama aku juga emang pengen banget meluk orang. haha...

misalnya gini, dari gadis begini :



jadi begini :


terus begini :



haha..
udah ya?
sini aku peluk!

hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: