about us
my name is nova nofridawati!
RSS

sudah lama sekali rasanya....

sesuai sama judul, sudah lama sekali rasanya sejak terakhir posting. aku juga nggak tahu kapan terakhir nulis.

sebenernya beberapa waktu belakangan ini rasanya ada aja yang kepengen di posting, tapi nggak jadi-jadi. sekarang pun aku nggak tahu mau nulis apa.
oke, gini aja.
kita mulai dengan... aku jenuh kuliah!!!
kacau bener!!
padahal kuliah juga baru semestr 6.
aku nggak tahu kemana arahnya kuliah ini. buat apaan coba? rasanya gitu.

terus aku mulai beli-beli novel lagi. rasanya kalau aku terusin selama lebih kurang satu thaun kedepan, mungkin begitu tamat ntar aku bisa buka semacam rental novel gitu. amiinn...

terus aku juga mau mulai les bahasa inggris, sama belajar sendiri pake buku-buku yang aku punya. harus mulai!!

terus aku juga harus kembali mulai belajar gitar, ya Tuhan, itu udah jaman kapan gitu aku beli tuh si Gege, gag juga bisa aku mainin bahkan satu lagu (mungkin!). harus mulai lah lagi.

terus tentu aja aku harus kembali mulai nulis. Tuhann... kok bisa gitu aku se stuck ini? kapan selesainya coba?
kalau impian terbesarku tercapai, terus apa kabar dengan mamak, abak, iing? mau aku tinggal with nothing gitu? gag mungkin lah kan?

jadi kayaknya aku harus mulai menyadarkan diri untuk beberapa hal yang udah memudar.
1. kuliah (mau gag mau aku tetep harus kuliah toh?)
2. nulis! (penting banget!)
3. belajar bahasa inggris (ya lah..!!)
4. belajar gitar
5. rapi-rapi, bersih-bersih.

oke, kalau gitu, mulai dari sekarang!!!

*jadi ingat waktu aku baru masuk SMA, aku bilang "dari pada hidup berakhir, lebih menakutkan hidup yang tidak di mulai", beuh...

trash-trash-trash!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: