about us
my name is nova nofridawati!
RSS

Our 1st Anniversary, yiey! \(^o^)/

udah jam 11.47 sekarang, aku belum tidur, bukan karena belum ngantuk, tapi sengaja nahan kantuk.
sebenernya aku udah terakuk2 dari tadi, cuma aku tahan. hehe :-D

besok, atau tepatnya dalam beberapa menit lagi kami tuh Anniversarian pertama. ntah bagi orang2 itu hal special atau gag, tapi yang jelas bagi aku itu special banget.

udah setahun aku ngejalanin pacaran sama ciKemm. itu artinya udah banyak banget yang kami lewati. bukan sekali-duakali rasanya aku minta putus sama dia. tapi dia nggak pernah mau. bukan sekali-duakali juga rasanya aku mau ninggalin juga, tapi toh aku pertahankan.

kalau dia bilang aku ini pejuang.
kalau bahasa aku sih, aku ini kareh hati.
hehe :-D

aku sengaja nulis soal ini disini, biar ciKemm gag tau. aku bisa jamin dia gag bakal kepikiran buka blog untuk beberapa waktu ini. aku gag mau nulis di fb, ntah itu namanya apa. aku cukupkanlah soal semua harapanku soal facebook itu.

dia kemaren ini pulang kampung, aku khawatir banget dia lupa, sampe inget2in dia pula soal apa2 yg penting dan apa2 yang gag penting, aku gag mau kentara banget ngarep sesuatu, karena dulu itu aku udah isyaratin kalau aku udah kapok sama yang namanya hari2 penting, gag perlu dijelasinlah alasannya kenapa. tapi toh, dalam hati aku tetap ngrep dengan teramat sangat.

kemaren ini aku jalan sama Vindo, ciKemm sih tau. tapi dia kayaknya cuek aja, toh dia sibuk sama temen2nya. aku seneng sebenernya kalau dia sedikit aja nunjukin rasa cemburunya, cuma supaya pas harinya datang, dia tahu, kalau sebenernya aku pergi sama Vindo justru untuk beliin dia hadiah untuk Anniversary kami ini.

Hei, sms baru aja masuk tuh, from 'beloved kemm' : Happy 1st Anniversary Honey..
Satu tahun tlah kita jlani bsama dlm ikatan cinta..
Smga hari-hari yang telah n akan terus mendewasakan kita membawa kita k tingkat selanjutnya..
Aku mencintaimu..

isinya gitu. :D
aku tau ciKemm mungkin gag akan senang kalau aku nulisnya di social media gini, hehe, tapi biarlah, namanya juga cewek, pasti pengen pamer lah sama semua orang kalau cowoknya sayang sama dia. ahaha..
apa lagi yang bisa kulakuin kalau gag nulis di blog gini?

ciKemm juga nulis di fb ternyata, "Happy 1st Anniversary Honey, I Love You More! :*"
ahaha..
lumayaaan..
cewek mah gag pernah puas sama apa2 yang dilakuin sama cowok. smsnya diatas aja tetep gag bikin aku begitu seneng tuh. ahaha..

kadang kasian sama ciKemm, susah kali dia bikin aku impress.
hehe.. ya su lah!

aku nulis ini panjang2 cuma mau bilang : Happy 1st Anniversary sayang, apapun yang udah dan akan kita lalui, semoga kita akan terus bersama, berjuang bersama, semakin mendewasakan diri, sehingga membawa kita ke penghidupan yang bahagia, tenang, damai, penuh cinta. I love you more than that you know, even though now you know that i love you big enough to make you happy for the rest of your life. :)
cinca saranghae! muach!


kiss-kiss-kiss!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: