about us
my name is nova nofridawati!
RSS

just like cherry blossom!!

19.1.2012




hari ini tuuuu...

kayak musim semi di Jepang!

jadi walaupun semalam ada insiden begitu, itu kayaknya sama kasusnya dengan seseorang yang lain yang aku sayang banget. how come he being bad just because he failed to make you happy?

dia salah, tapi dia punya alasan ngelakuin itu, dia cuma kepengen aku bahagia. itu doang.

jd tadi begitu aku selesai kuliah, dia ke kampus. kami nemenin charlie sm ichin ke pustaka pusat, liat2 skripsi. disana ada beberapa kali uji kepercayaan, hmmm.. susah diungkapin deh rasanyaaa....

abis itu kami shalat, terus makan dulu ke cafe kimia (dibayarin Ichin yang ultah hari ini, ahaha...). terus ke pustaka fakultasnya dia.

ni fotonya merekaa...



dan ternyataaaa.....
seperti yang selalu aku khawatirin, aku ketemu sama mantannya dia dan teman2nya.
uwaaaaa....
rasa pengen mati ajaaaaa....

ketemu temennya dia aja aku masih agak kikuk, kecuali Weny sama Radian. apalagi harus ketemu mantannyaaaa.....

aku itu bukan apa2 ktmu sama temennya atau mantannya. tapi aku itu masih bener2 ngerasa kikuk.
susah di jelasin di sini. aku nggak apa2 sama aku, tapi aku nggak mau kalau si pacar dapet masalah karenanya nantinya. gitu2 lah pokoknya..:l

kemaren pas pulang dari solok, aku malah ketemu sama mantannya yang nggak boleh disebut itu, tadi ketemu sama mantanny yang sebelum aku.
huffff....
deugundeugun!!! heartbeating!!!

walaupun begitu, si pacar seneeeeng banget. karena seharian td tu emang bener2 deh. karena aku masih agak kesal sama yg tadi malem, aku itu limpahin dengan gemes banget ama dia. kalau aku udah semangat gitu, dia seneng itu. aneh pacar aku itu kalau dipikir2, dia suka aku yang cool, tapi dia juga suka aku yang semangat gitu. ahaha...

di pustaka fakultas dia, kami sering uji kepercayaan. si pacar seneng banget permainan itu, aku jugaaaa....;)




terus charlie sm ichin pulang, kami belum mau pulang. balik ke gazebo di mipa, terus ke pkm buat shalat ashar, terus ke bc buat minum jus, abis itu pulang. hmmm....




hari ini tuuuu...

si pacar ampe bikin status, "KASMARAN PART 5."
ahaha..
pas temenny nanya kayak apa, kata dia kayak musim semi di Jepang. makanya aku kepikiran ngasih judulnya begini, :D

aku seneng banget kalau si pacar seneng begitu. dia juga bilang dia seneng kalau aku senneng.
ahaha...
keliahatannya kasmaran kami beneran yang versi kronisnya deh.
alhamdulillaaaahhh....\(~o~)/



hug-hug-hug!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: